Pages

Sabtu, 17 Oktober 2015

Hobby

Hello lagi nih guys!
Pada kesempatan ini saya ingin kasih tau hobby-hobby saya yang selama ini menemani saya sampai saat ini. Hehehehe, jadi dramatis gitu yah ….,. sebenernya sih ini bukan mau pamer yah, tapi tuntutan tugas kuliah, jadi maklum yah agan agan sekalian. Hehehee.
Fender Jazz Bass Mexico
Fender Squier Jazz Bass
Compare
Saya mempunyai hobby yang menurut sebagian besar wanita didunia ini keren :p hehehe..
Hobby saya itu adalah bermusik.
Prepare
Apasih musik itu? Musik adalah serangkaian nada yang dimainkan secara bersamaan sehingga membentuk suatu harmonisasi. Musik ini juga bisa digunakan untuk menunjukakan suatu perasaan seseorang yang selama ini dia pendam. Ini adalah arti musik menurut saya yah :p.

Ngmong-ngomong soal bermusik, pasti berkaitan dengan vocal dan alat musik. Saya diberikan talenta oleh Tuhan. Asekkk. Heheheee. Saya dapat memainkan beberapa alat musik, salah satunya Piano, Gitar, dan Bass. Ini juga berkat keluarga saya yang mempunyai background dalam musik.

Play The Keyboard
Pertama kali saya mengenal alat musik semenjak saya duduk di kelas 6 SD. Dulu saya kepengen bisa main gitar, soalnya dulu temen gw keliatan keren aja bisa main gitar. Biarpun masih  ga jago sih temen gw itu. Dan akhirnya saya belajar terus, saya mengikuti Ekstrakulikuler Band di SMP saya dulu. Sampai pada akhirnya sampai lumayan jago kayak sekarang ini :p.
Play The Bass

Saya pun belum puas karena baru menguasai satu alat musik saja. Saya pun terus menggali potensi saya. Saya mencoba Bass Gitar. Akhirnya bisa juga, setelah belajar otodidak dan ada yang bayarin buat les. Dan jadi lah gw sekarang ini, yang menjadi additional player untuk Bass.

Belum puas juga saya ingin belajar piano, akhirnya papa saya mendaftarkan saya untuk les di salah satu sekolah musik. Saya les Cuma 3 bulan sih, tapi 3 bulan yang sangat berharga. Aseekkkk. Hehehee. Berkat les ini saya bisa ikut perform di salah satu Mall yang berada di cengkareng. Biarpun performnya bukan main piano, tapi malah main bass -_-. Yah, lumayan lah buat nambah pengalaman. Hehehee.

Ini ada beberapa pengalaman saya ..,
With Barry Likumahuwa
Wedding
With Rio Exo
With Bams

Behind The Scene
1 Year Ago
Sebenernya masih banyak lagi, tapi fotonya nyebar ke hp temen :p..,
maklum lah numpang foto, hehehee..





Ini adalah beberapa kenangan yang sempat di abadikan dengan video amatir, hehehee.

Dan sekarang saya masih terus mengembangkan talenta-talenta saya ini. Karena kalau ga dikembangin, talenta itu akan hilang begitu saja. Nah sekian dari saya, ini seputar hobby saya. Dan ingat yah, apapun hobby mu, apapun talentamu itu adalah anugrah yang sudah diberikan kepadamu. So, jangan dibiarin gitu aja. Kalian bisa pakai hobby dan talenta kalian itu untuk mencari pekerjaan dan juga uang. Sekian guys, semakin maju musik Indonesia.

1 komentar:

  1. Playtech Group to acquire online gambling company in
    Playtech Group has entered into 구미 출장안마 a definitive agreement 울산광역 출장안마 to acquire gaming company Playtech for $2.7 billion. 구미 출장마사지 It will 용인 출장안마 operate 태백 출장마사지 through a

    BalasHapus